Game FPS Call of Duty Ghosts

Game FPS Call of Duty Ghosts, Review Game FPS Game FPS Call of Duty Ghosts Offline Single Player.
Sugar-desease.blogspot.com; Call of Duty: Ghost memang menerima cukup banyak kritik tajam dari komunitas, karena nampaknya orang sudah muak dengan repetisi seri CoD yang begitu-gitu saja. Sejujurnya saya juga tidak terlalu terkesan dengan FPS yang satu ini namun tetap saja itu tidak mencegah saya untuk memainkan Call of Duty: Ghost setiap hari … ya setiap hari.
Walaupun Call of Duty: Ghost tidak menampilkan hal baru dan bahkan sedikit konyol dengan fitur anjing petarung (yang jelas overpowered), namun dari sudut pandang saya tidak ada game lain yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan saya. Battlefield 4 yang memiliki grafis sangat mantap dan secara umum lebih baik dari Call of Duty: Ghost menawarkan sebuah gameplay yang lebih lama dan strategis. Yang saya cari adalah sebuah FPS cepat, penuh aksi dengan map yang tidak terlalu besar sehingga kamu harus berjalan jauh hanya untuk dibunuh oleh seorang sniper dari ujung map. Lucunya adalah dari awal saya tidak peduli dengan mode single player, namun akhirnya saya tamatkan karena waktu itu kebetulan tidak ada koneksi internet. Jika waktu itu internet tidak putus maka mungkin sampai hari ini saya tidak akan menyentuh single player sama sekali.
Jadi ya memang Call of Duty: Ghost adalah game yang malas dan tidak banyak berisi inovasi tapi sayangnya game ini pas sekali untuk saya. Call of Duty: Ghost adalah sebuah berkat dan juga kutuk bagi pecinta FPS cepat seperti saya ini.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar