Yuk Mengenal Jenis-Jenis Lipstik

Yuk Mengenal Jenis-Jenis Lipstik, Jenis Lipstik Apa Yang Cocok Anda Gunakan?, Atau Ingin Mencoba Lipstik Jenis Lain?.
SD-Perona bibir atau lipstik adalah kunci utama riasan wajah. Beda jenis lipstik, beda juga efek yang dihasilkan. Tak perlu bingung memilihnya, berikut guidance untuk Anda…
  • Matte Lipstick
    Memiliki efek nggak mengilap dan pas buat Anda yang ingin tampil simpel. Walaupun cenderung bisa membuat bibir cepat kering, lipstik matte tetap jadi favorit! 
  • Stains Lipstick
    Untuk Anda yang nggak mau ribet, liquid lipstick ini pas buat Anda. Dengan sekali sapuan, warna lipstik bisa bertahan 8 hingga 12 jam. Hasil yang didapatkan biasanya matte dan hanya bisa dihapus bersih dengan bantuan lipstick remover. 
  • Moisturizing Lipstick
    Lipstik jenis ini bermanfaat melembutkan dan melembapkan kulit bibir—cocok buat Anda yang berkulit kering. Mengandung vitamin E, glycerin, dan aloe vera yang sekaligus memberi efek glossy pada bibir.
  • Cream Lipstick
    Efek yang dihasilkan nggak terlalu mengilap tapi halus merata. Cream lipstick mengandung wax untuk mencegah kulit kering.
  • Satin/Sheer Lipstick
    Kaya akan kandungan minyak, membuat lipstik jenis ini pas buat Anda yang memiliki kulit bibir kering. Memberi efek kilap dan sanggup melembapkan serta menutrisi kulit bibir.
Nah itu dia jenis-jenis lipstik, setelah tahu jenis lipstik, lalu jenis lipstik apa yang cocok dengan Anda, tinggal pilih sendiri ya jeng,,,
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar