Website Remaja 16 Tahun Dihargai 83 Miliar

Website Remaja 16 Tahun Dihargai 83 Miliar, Seorang remaja 16 tahun menolak uang lebih dari 5 juta poundsterling atau sekitar 83 miliar Rupiah untuk sebuah website yang dibuatnya dari kamar tidurnya.
Ya kamu tidak salah, 83 miliar Rupiah. Mohammed Ali sangat percaya diri bahwa websitenya akan lebih berharga jauh lebih besar di masa depan.
"Penawaran ini ditolak pada Desember, sesaat sebelum Natal," ucap murid dari Dewsbury, Yorkshire. Baca: Parah! 2 Remaja Ini Merokok dan Menyemburkan Asapnya di Depan Anak Kecil, Ditegur Malah Ngotot! "Kami bertemu investor di London, mereka adalah perusahaan data global, dan mereka tidak menyadari aku membuat semua teknologi yang digabungkan. "Alasan utama kami menolak penawaran tersebut karena, jika konsep dan teknologi ini sudah berharga jutaan, pikirkan berapa banyak ini akan berharga ketika orang lain menggunakannya."
Ia mengatakan bahwa ia mengerti bahwa ada resiko besar menolak uang dari investor Amerika tersebut. Tetapi ia ingin membuat sesuatu untuk dirinya dan membuat websitenya terkenal.
Ali mengklaim sedang mengembangkan alogaritma baru yang menyediakan "kutipan real time daripada hanya menggunakan kutipan pra-tetap normal yang ditemukan di situs asuransi."
Ia menambahkan: "Hal besar mengani apa yang kami lakukan adalah belum ada kompetitor - ini adalah ahli penyimpan uang secara real time - ini seperti Bloomberg untuk penggunaan umum."
Ini bukan pertama kalinya Ali mendapatkan uang besar. Pada projeknya di tahun 2006, ia membuat sebuah video game yang membuatnya mendapatkan uang 500 juta rupiah di tahun 2012. Usaha barunya ini dikerjakan bersama seorang partner bisnisnya Chris Thorpe, yang akan diluncurkan pada 28 Januari.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar