Batal Pensiun Messi Kembali Bela Timnas Argentina

Batal Pensiun Messi Kembali Bela Timnas Argentina, Sebelumnya Messi Menyatakan Mundur Dari Timnas Argentina, Namun Pelatih Berhasil Membujuk Messi Untuk Kembali!

Batal Pensiun Messi Kembali Bela Timnas Argentina

Pelatih tim nasional Argentina, Edgardo Bauza, mengungkapkan perkataan dia saat bertemu Lionel Messi yang membuat sang kapten mau kembali memperkuat La Albiceleste.
Messi sempat menyatakan pensiun setelah kalah dari Cile dalam pertandingan final Copa America Centenario 2016. Namun, ikon FC Barcelona ini sudah menyatakan siap kembali membela timnas.
"Saya melihat bahwa ada banyak masalah di sepak bola Argentina dan saya tidak ingin menambah masalah tersebut. Saya tidak ingin membuat kerusakan. Sebaliknya, saya ingin membantu dengan cara apapun yang saya bisa," ujar Messi.
Ternyata, di balik keputusan Messi itu, ada kalimat Bauza yang membuat pemain dengan julukan La Pulga itu memutuskan batal gantung sepatu.
"Saya mengatakan kepada Messi bahwa di Argentina ada 100 orang idiot yang berbicara untuk mengkritiknya. Akan tetapi, ada banyak orang menginginkan Anda kembali dan jika Anda masih memedulikan 100 orang idiot, Anda akan gila," kata Bauza kepada La Nacion, Selasa (23/8/2016).
"Kemudian, datang pernyataan Messi yang memberitahu tentang keinginan dia untuk memenangi sesuatu dengan tim nasional," ucap Bauza lagi.
Bauza menyiapkan Messi untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 ketika menjamu Uruguay, Kamis (1/9/2016) dan melawat ke kandang Venezuela, Selasa (6/9/2016).
Sejauh ini, Argentina bercokol di posisi ke-3 klasemen Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan dengan koleksi 11 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Uruguay dan Ekuador. (Septian Tambunan)
Sebelumnya Megabintang sepak bola, Lionel Messi, memutuskan pensiun dari timnas Argentina setelah gagal mempersembahkan trofi bagi Tim Tango, julukan Argentina, pada partai final Copa America Centenario, Senin (27/6/2016) WIB.
Argentina harus kembali mengakui keunggulan Cile di Copa America setelah kalah dalam drama adu penalti. Messi gagal menuntaskan tugasnya dalam adu tendangan 12 pas setelah partai final yang berlangsung di East Rutherford, New Jersey, itu berakhir imbang tanpa gol setelah perpanjangan waktu.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar