Google Siap Buka Kontes Game Indonesia Untuk Pengembang Lokal

Google Siap Buka Kontes Game Indonesia Untuk Pengembang Lokal, Untuk menarik konten lokal agar pengguna lebih bersahabat.

Google Siap Buka Kontes Game Indonesia Untuk Pengembang Lokal

Pengembang di pasar perangkat mobile yang bertumbuh pesat seperti Indonesia, memiliki peluang emas yang tak boleh dilewatkan. Ada banyak pengguna lokal yang sangat mengharapkan gim dengan konten lokal.
Kepada Tekno SDBLOG, Google menyebut saat ini sudah ada ribuan pengembang lokal Indonesia yang meluncurkan gim lokal relevan berkualitas tinggi untuk pengguna seperti "Tebak Gambar". Sebagai upaya untuk menjaring, memelihara pertumbuhan, dan memamerkan gim lokal terbaik dari Indonesia, Google menggelar Indonesia Games Contest.
Google menilai potensi besar pengembang lokal di Indonesia dan memberikan kesempatan supaya gim lokal diperhatikan ahli industri global dan lokal serta para pemain gim dari seluruh Indonesia.
Indonesia Games Contest ini juga merupakan gelaran untuk menampilkan karya terbaik pengembang lokal sekaligus menawarkan hadiah keren.
Gelaran ini terbuka bagi pengembang yang berada di Indonesia saja dan telah menerbitkan sebuah gim baru di Google Play setelah tanggal 1 Januari 2016. Kalau kamu merasa memenuhi syarat, kirimkan gim kamu sebelum 19 Maret 2017.
Gim yang masuk akan dievaluasi oleh tim Google Play serta pakar industri. Sepuluh finalis terbaik akan diumumkan pada awal April 2017 dan lima belas finalis akan menampilkan gim mereka di babak final di Jakarta pada 26 April 2017.
Di babak final pemenang dan pemenang tambahan juga akan diumumkan. Klik tautan berikut ini untuk melihat Kriteria dan Ketentuan Persyaratan selengkapnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar